Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solksjaer Puji Paul Pogba Setinggi Langit Usai Bawa Manchester United Kalahkan Fulham

Bola.com, Jakarta - Manchester United kembali ke puncak klasemen. Pasalnya Setan Merah mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 di Craven Cottage pada laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Paul Pogba jadi pahlawan Manchester United kali ini. Maklum Fulham sempat membuat gol terlebih dahulu dan disamakan oleh Edinson Cavani. Paul Pogba sendiri mencetak gol ke kemenangan.

Tidak heran, usai pertandingan, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer memberikan pujian setinggi langit untuk Paul Pogba.

Secara khusus, ia memuji fleksibilitas pemain Timnas Prancis itu. Melawan Fulham, Paul Pogba kembali bermain di lini tengah bersama Fred. Sebelumnya, ia juga kerap ditempatkan di sayap.

"Dia (Paul Pogba) benar-benar menunjukkan performa sebenarnya. Dia fit, dia bisa bermain di lini tengah dan dia bisa bermain melebar," kata Ole Gunnar Solksjaer.

"Itu adalah kuncinya bersama Paul, membuatnya fit untuk pertandingan dan fit agar terus berlari. Itulah dia sekarang. Dia bermain sangat baik," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Awal Buruk

Ole Gunnar Solksjaer turut mengomentari performa buruk tim asuhannya ketika mengawali pertandingan. Fulham bahkan bisa mencetak gol terlebih dahulu. Beruntung kemudian Edinson Cavani dan Paul Pogba cetak gol. 

"Saya pikir kami memulai dengan lambat tetapi setelah gol mereka saya merasa kami bermain bagus. Kami perlu bangkit dan setelah itu kami bermain sangat baik," Ole Gunnar Solksjaer menuturkan.

"Ketika Anda memenangkan pertandingan yang ketat, dua poin ekstra untuk menang, bukan hasil imbang, sangat penting. Mari kita lihat di mana kita pada akhirnya," lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Manchester United kembali ke puncak klasemen sementara Premier League 2020/2021. Setan Merah memiliki 40 poin atau unggul dua poin dari Manchester City dan Leicester City.

 

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer