Sukses


Komentar Paul Pogba Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United: Saya Sangat Marah Usai Laga Melawan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Gol Paul Pogba via tendangan dari luar kotak penalti memastikan Manchester United meraih tiga poin penting di kandang Fulham pada laga lanjutan Premier League 2020/2021, Kamis (21/01/2021) dini hari WIB.

Manchester United menang dengan skor 2-1 setelah sempat tertinggal terlebih dahulu 0-1 dan kemudian disamakan Edinson Cavani sebelum Paul Pogba keluar sebagai pahlawan.

Usai pertandingan, Paul Pogba menceritakan sangat berambisi tampil baik melawan Fulham setelah gagal memberikan kontribusi ketika Manchester United ditahan imbang Liverpool, 0-0.

"Saya sangat marah setelah pertandingan Liverpool karena tidak mencetak peluang. Saya mungkin seharusnya bermain lebih baik tetapi hari ini saya melakukan dengan bagus," kata Paul Pogba.

"Yang terpenting adalah kemenangan hari ini. Kami melakukannya dengan cara yang sulit dan menjalaninya lewat cara yang indah," lanjut pemain Timnas Prancis itu.

Berkat kemenangan ini, Manchester United kembali ke puncak klasemen sementara Premier League 2020/2021. Setan Merah memiliki 40 poin atau unggul dua poin dari Manchester City dan Leicester City.

Sebelum laga Fulham versus Manchester United, Manchester City sempat naik ke posisi puncak usai mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0. Tapi pencapaian tersebut hanya sesaat.

"Tidak, kami tidak tahu tentang hasil Manchester City, kami hanya tahu kami harus meraih hasil maksimal," Paul Pogba menegaskan.

"Saya suka mendapatkan tiga poin, ini semua tentang menang. Saya senang saat kami menang di lapangan dan marah saat kami kalah," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Spekulasi

Gol Paul Pogba yang memastikan Manchester United mendapatkan tiga poin terbilang sangat indah. Dia menggiring bola dari area kiri pertahanan lawan dan mengecoh beberapa pemain Fulham.

Kemudian pemain Timnas Prancis itu melakukan tendangan keras yang tidak bisa dijangkau kiper lawan, Alphonse Areola. Menariknya usai pertandingan, Paul Pogba menyebut golnya berbau spekulasi.

"Saya menendang bola dengan baik. Saya tidak menyangka dengan kaki kiri seperti ini (bisa cetak gol indah )tetapi jika Anda tidak mencoba, maka Anda tidak mencetak gol," kata Paul Pogba.

"Itu adalah gol yang indah dan kemenangan yang indah. Itu bukan gol terfavorit saya, tapi itu tetap gol indah," lanjut pemain yang mengantar Prancis jadi Piala Dunia 2018 itu.

 

Sumber: BBC 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer