Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Ternyata Sempat Bikin Solskjaer Frustrasi, Kenapa?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sempat frustrasi dengan penampilan Edinson Cavani pada pertandingan melawan Fulham, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Meski demikian, Cavani berhasil menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut.

Rasa frustrasi yang dialami manajer Ole Gunnar Solskjaer terjadi karena Edinson Cavani bermain bukan pada posisi aslinya sebagai penyerang tengah Manchester United. Pemain asal Uruguay itu bermain melebar hingga lini sayap dan sesekali melakukan umpan silang.

Menurut Solskjaer, seharusnya Edinson Cavani yang berada di kotak penalti dan menerima umpan silang dari rekannya tersebut. Meski demikian, Solskjaer tetap memuji penampilan apik Cavani.

"Dia adalah penyerang tengah yang seharusnya Anda inginkan berada di kotak penalti. Pergerakannya luar biasa dan itu yang membuat semuanya belajar dari dia," kata Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News, Kamis (21/1/2021).

"Dia hampir membuat saya frustrasi saat melebar untuk melakukan umpan silang. Seharusnya, dialah yang Anda inginkan berada di sana dan terkadang saya harus memintanya untuk mengurangi berlari," ucap Solskjaer.

Manchester United menang 2-1 atas Fulham dalam laga bertajuk tunda pekan ke-18 yang digelar di Craven Cottage. Kemenangan ini membuat Manchester United semakin kukuh di puncak klasemen dengan raihan 40 poin.

2 dari 3 halaman

Punya Banyak Waktu

Gol yang dicetak Edinson Cavani ke gawang Fulham membuat dirinya saat ini sudah mencetak empat gol untuk Manchester United di Premier League. Pemain berusia 33 tahun itu juga tercatat sukses menyumbang dua assist.

Catatan tersebut tentu saja masih jauh dari ekspektasi yang dibebani kepada Cavani. Namun, pemain berpostur 184 cm itu masih punya waktu untuk menambah koleksi golnya di Premier League.

Perjalanan musim ini masih sangat panjang. Ada 19 pertandingan yang tersisa untuk Manchester United di Premier League 2020-2021.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer