Sukses


Saksikan Live Streaming Piala FA Southampton Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Arsenal akan bertandang ke markas Southampton pada putaran keempat Piala FA 2020/2021 di Stadion St Mary, Sabtu (23/1/2021) pukul 19.15 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Arsenal sudah sekali menghadapi Southampton di Premier League musim ini, pada pertengahan Desember 2020. Waktu itu, Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium. Southampton unggul lewat gol eks Arsenal, Theo Walcott, dan The Gunners membalas lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Kali ini, mereka bertemu lagi di ajang Piala FA. Pemenangnya akan menghadapi Chorley FC (divisi 6) atau Wolverhampton (Premier League) di putaran kelima.

Di putaran sebelumnya, Southampton mengalahkan tim divisi 3 Shrewsbury Town dengan skor 2-0. Southampton menang melalui gol-gol Dan N'Lundulu dan James Ward-Prowse.

Sementara itu, Arsenal sukses menyingkirkan sesama wakil Premier League, yakni Newcastle. Pasukan Mikel Arteta menang 2-0 lewat gol-gol extra time Emile Smith Rowe dan Aubameyang.

Arsenal sedang percaya diri. Arsenal tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Terkini, dua gol Aubameyang dan satu gol Bukayo Saka membawa The Gunners menang 3-0 saat menjamu Newcastle di Premier League. 

Kali ini, fokus Arsenal adalah laga kontra Southampton di Piala FA. Ini bisa dibilang sebagai 'pengantar' menuju duel mereka di Premier League, di tempat yang sama, tiga hari setelahnya. Arsenal pasti juga tidak ingin tren positif mereka rusak begitu saja. 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Piala FA antara Southampton vs Arsenal.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer