Sukses


Link Live Streaming Piala FA West Ham United Vs Doncaster

Bola.com, Jakarta - West Ham United akan menghadapi Doncaster pada putaran keempat Piala FA 2020/2021. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

West Ham tengah dalam optimisme tinggi menyusul enam laga tanpa kekalahan di semua kompetisi. Tim berjulukan The Hammers itu bahkan meraih empat kemenangan, termasuk kemenangan 1-0 atas Stockport pada putaran ketiga Piala FA beberapa pekan lalu.

Anak asuh David Moyes itu juga dalam kondisi prima. Sebab, mayoritas pemain kunci tidak ada yang cedera.

Top scorer West Ham musim lalu, Michail Antonio, juga sudah bisa dimainkan. Kemungkinan besar, ia bakal dimainkan sejak menit pertama karena tim asal London Timur itu belum mendapatkan pengganti Sebastian Haller yang dilego ke Ajax awal bulan ini.

Moyes diprediksi melakukan beberapa rotasi pemain. Andriy Yarmolenko, andalan Timnas Ukraina, besar kemungkinan bakal dimainkan, berdampingan dengan Manuel Lanzini atau Pablo Fornals.

Issa Diop dan Fabian Balbuena juga siap diduetkan di lini belakang bersama duo bek sayap, Ryan Fredericks dan Arthur Masuaku. Said Benrahma yang masih mandul mungkin dibangkucadangkan.

Pemenang laga West Ham United vs Doncaster akan berjumpa Liverpool atau Manchester United yang juga bertanding pada putaran keempat Piala FA 2020/2021.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming West Ham United vs Doncaster hanya di vidio.

Video Populer

Foto Populer