Sukses


VIDEO: Edinson Cavani, Pemain yang Akhiri Kutukan Nomor Punggung 7 di Manchester United?

Bola.com, Jakarta Edinson Cavani bisa jadi menjadi momok baru bagi pemain bernomor punggung 7 di Manchester United. Bagaimana tidak, beberapa pemain sebelumnya yang menggunakan nomor punggung tersebut dinilai gagal bersama Setan Merah.

Sejauh ini, Edinson Cavani telah mencetak 4 gol untuk Manchester United di Liga Inggris. Torehan tersebut rupanya cukup baik untuk pengguna nomor punggung 7 tersebut.

Jika ditarik kebelakang, para pemain yang bernomor punggung 7 ini punya penampilan yang kurang baik bersama Setan Merah. Sebut saja Memphis Depay dan Angel Di Maria.

Memphis Depay yang sebelumnya di gadang-gadang bisa menjadi masa depan dari klub, justru malah tampil buruk bersama Manchester United. Ia hanya mencatatkan 2 gol dari 33 pertandingan.

Sedangkan Angel Di Maria yang saat itu menjadi bintang baru di Manchester United malah membuat kecewa para fans Manchester United.

Angel Di Maria hanya bisa mencatatkan 3 gol dalam 27 penampilannya bersama Setan Merah. Padahal sebelumnya ia tampil gemilang bersama Real Madrid.

Kutukan nomor punggung 7 ini berlaku sejak Cristiano Ronaldo pindah pada 2009. Ronaldo seperti meninggalkan kutukan bagi pemakai nomor 7 di United. Padahal, nomor itu dikenal membawa peruntungan baik sebelum Ronaldo datang.

Edinson Cavani telah mencetak empat gol di Liga Inggris. Catatan ini mungkin bisa menjadi pembuktian jika ia telah mengakhiri kutukan nomor punggung 7 di Manchester United.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer