Sukses


Piala FA: Solskjaer Isyaratkan Berjudi Ekstrem Lawan Liverpool, Brilian atau Nekat?

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memunculkan ide ekstrem menjelang duel babak keempat Piala FA melawan Liverpool, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. Menurutnya, ada kemungkinan dia akan menurunkan empat penyerang sekaligus pada duel tersebut. 

Solskjaer meyakini Edinson Cavani, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford bisa cocok jika diturunkan bersamaan. 

Sejak Cavani datang ke Manchester United pada musim panas 2020, Solskjaer kerap menurunkan berbagai kombinasi yang berbeda. Terkadang dia memasang duet Rashford dengan Martial, Rashford dengan Cavani, atau opsi lain.

Solskjaer belum pernah menurunkan empat penyerang tersebut secara bersamaan, karena tampaknya itu akan menjadi pilihan yang ekstrem. 

Musim lalu, Greenwood, Rashford, dan Martial total mencetak 64 gol jika digabungkan. Kedatangan Cavani menambah kekuataan di lini depan.  

"Saya sangat senang dengan para penyerang saya. Anda mendapatkan talenta seperti Mason dan Marcus dan Anthony dan pemain berpengalaman pada Edinson. Saya merasa luar biasa melihat mereka setiap hari saat latihan dan saat bertanding mereka saling melengkapi," kata Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilansir situs Manchester United, Sabtu (23/1/2021).  

 

 

2 dari 3 halaman

Marcus Rashford Paling Tajam

Marcus Rashford menjadi penyerang paling tajam di Manchester United musim ini. Solskjaer meyakini para striker lain asal menyusul. Dia kembali menyisaratkan bisa saja menurunkan mereka secara bersamaan. 

“Saya sangat senang dengan yang saya dapatkan dan kami bekerja keras untuk mendapatkan hubungan dengan mereka, semua sehingga kami dapat menggunakannya dengan cara yang berbeda dan terkadang mungkin mereka berempat akan bermain bersama," tutur Solskjaer. 

"Mereka semua punya atribut berbeda. Saya tahu musim ini Marcus telah mencetak sekitar 14, 15 gol dan Anthony, Mason dan Edi akan menyusul dan mencetak gol-gol." 

“Musim lalu, Anthony, Marcus dan Mason mencetak gol. Saya tidak tahu berapa banyak - 60 an mungkin - jadi kami memiliki tiga atau empat penyerang, baik tiga atau empat pemain itu selama bertahun-tahun, dan Edi dapat membantu dengan pengalamannya. Untuk itulah dia ada di sini," imbuh Solskjaer. 

Sumber: Manchester United 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer