Sukses


Manchester United Vs Liverpool Jadi Hari Penghakiman Masa Depan Lord Lingard

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan akan membuat keputusan mengenai masa depan Jesse Lingard setelah menghadapi Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1/2021).

Pemain Timnas Inggris itu disebut sebagai satu di antara yang tinggal menunggu waktu untuk angkat koper dari MU.

Lingard hanya membuat tiga penampilan untuk Setan Merah selama musim 2020/2021. Beberapa klub kabarnya berminat menampungnya, yakni Tottenham Hotspur, Sheffield United, West Ham United, dan Newcastle United.

Mereka disebut tertarik untuk mendatangkan sang penyerang dengan status pinjaman sebelum akhir bulan.

Namun, menurut Daily Mail, Manchester United malah ragu-ragu. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, berhasrat mempertahankannya.

Itu sebabnya, Manchester United akan melihat hasil laga melawan Liverpool. Jika MU lolos ke babak kelima, Solskjaer membutuhkan tambahan pemain untuk pelapis karena jadwal padat.

2 dari 3 halaman

7 Pemain Bakal Dilepas?

Laporan tersebut mengklaim, jadwal pertandingan yang padat karena Piala FA, Liga Europa dan Liga Inggris, membuat Solskjaer memutuskan untuk mempertahankan Lingard untuk paruh kedua musim ini.

Lingard bermain selama 80 menit saat Manchester United menang 1-0 atas Watford di putaran ketiga Piala FA pada 9 Januari.

Selain Lingard, ada enam pemain lain yang berisiko meninggalkan klub. MU ingin memangkas skuadnya untuk paruh musim 2020/2021.

Menurut laporan Mirror, pemain yang kemungkinan pergi selain Jesse Lingard, Marcos Rojo, Sergio Romero, Juan Mata, Phil Jones, Brandon Williams, dan Daniel James.

Sumber: Daily Mail, Mirror

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer