Sukses


Liga Inggris: Brendan Rodgers Masuk Daftar Kandidat Pengganti Frank Lampard di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers dikabarkan masuk daftar sebagai kandidat pengganti Frank Lampard di Chelsea

Lampard terus dalam tekanan menyusul lima kekalahan Chelsea dalam delapan pertandingan Liga Inggris. The Blues tertahan di posisi ke-9 dan berjarak 11 poin dari tim pemuncak klasemen, Manchester United.

Menurut The Mirror, pemilik Chelsea Roman Abramovich, tetap menjadi pengagum berat mantan Lampard dan ingin dia sang legenda sukses di Stamford Bridge, tetapi dia tidak menentang gagasan untuk mendatangkan orang lain jika hasil tidak membaik.

Sementara Rodgers, yang sebelumnya bekerja di tim muda Chelsea, adalah sosok yang lebih disukai untuk menggantikan Lampard setelah bekerja dengan mengesankan selama hampir dua tahun di Leicester.

Mantan manajer Liverpool dan Celtic itu disebut-sebut tergoda dengan pekerjaan di Chelsea. Tapi, dia tidak akan mempertimbangkan meninggalkan Leicester hingga akhir musim.

Beberapa nama lain yang dikaitkan dengan Chelsea ialah Julian Nagelsmann (RB Leipzig) dan mantan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

2 dari 3 halaman

Persaingan Juara

Brendan Rodgers berhasil membawa Leicester City memanaskan persaingan papan atas Liga Inggris musim ini.

Leicester kini berada di posisi ketiga dan bersaing dengan Manchester City dengan poin 38. Namun, menurut Rodgers, klub yang kini di papan atas belum tentu mulus ke tangga juara.

"Saya tidak terlalu memikirkannya, itu adalah sesuatu yang kami telah melihatnya sepanjang musim. Tottenham beberapa pekan lalu dan Chelsea pun pernah memimpin lima atau enam pekan lalu dan semua orang membicarakan mereka," kata Rodgers.

Rodgers berpendapat, Manchester United, Liverpool, dan Manchester City, adalah tiga kandidat terkuat juara Liga Inggris musim ini. Ia pun bangga timnya bisa berada di antara mereka.

"Kualitas Manchester City dan Liverpool adalah juara dan Manchester United sangat bagus. Leicester bisa naik dengan level tim yang ada membuat saya sangat bahagia," katanya.

"Ini akan menjadi tantangan besar untuk berada di sana, tetapi kami senang menerima tantangan itu. Anda telah melihat semangat tim yang sesungguhnya malam ini. Kami benar-benar bisa menjadi ancaman," tegasnya.

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer