Sukses


Jadwal Piala FA Malam Ini: Tottenham Jumpa Wycombe, Akankah Dramatis Lagi?

Bola.com, Jakarta - Putaran keempat Piala FA belum usai. Masih ada pertandingan seru, di antaranya Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur, di mana pada pertemuan sebelumnya di kompetisi yang sama melahirkan drama.

Pada putaran sebelumnya, Wycombe menyingkirkan sesama tim Championship, yakni Preston North End. Wycombe menang 4-1 melalui gol-gol Fred Onyedinma, Joe Jacobson, Josh Knight, dan Alex Samuel.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menghantam tim divisi 8 Marine FC. Main di kandang lawan, pasukan Jose Mourinho menang 5-0 lewat hat-trick Carlos Vinicius, serta gol-gol Lucas Moura dan Alfie Devine.

Tottenham lebih difavoritkan dalam duel ini. Jika lolos, Tottenham akan menghadapi salah satu dari Everton atau tim divisi 2 Sheffield Wednesday di putaran kelima.

Sebelum ini, Wycombe dan Tottenham baru pernah bertemu satu kali. Pertemuan mereka juga tersaji di putaran keempat FA Cup, yakni pada musim 2016/17.

Waktu itu, Tottenham masih dilatih Mauricio Pochettino. Sementara itu, sejak 2012 hingga sekarang, Wycombe dilatih Gareth Ainsworth.

Main di White Hart Lane, Tottenham Hotspur nyaris kalah 2-3 sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan dramatis 4-3. Son Heung Min mencetak dua gol untuk Tottenham, termasuk gol penentu kemenangan di menit 90+7.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Selasa, 26 Januari 2021

Wycombe Wanderers Vs Tottenham Hotspur

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer