Sukses


Bisik-bisik Bruno Fernandes dan Edinson Cavani Berbuah Gol Kemenangan Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menceritakan proses yang terjadi di balik gol kemenangan klubnya atas Liverpool. Pemain asal Portugal itu mengaku mendapatkan bisikan dari rekan setimnya, Edinson Cavani, sebelum mengeksekusi tendangan bebas.

Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool 3-2 pada babak keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

Fernandes menjadi pahlawan kemenangan Manchester United setelah sepakan bebasnya pada menit ke-78 menghujam gawang Liverpool. Playmaker berusia 26 tahun itu baru bermain pada menit ke-66.

"Sebelum tendangan bebas itu, Cavani menyarankan kepada saya untuk menendang dengan keras ke sisi kiper," kata Fernandes dinukil dari Tribal Football.

Perkataan dari Cavani itu dituruti oleh Bruno Fernandes. Eks pemain Udinese ini tidak menempatkan bola melewati pagar betis, melainkan ke sudut sempit gawang Liverpool.

"Saya pikir dengan hasil ini, dengan gol pada menit-menit akhir, sangat bagus. Saya pikir penggemar Manchester United menyukainya," jelas Fernandes.

Kemenangan atas Liverpool membuat Manchester United melaju ke babak kelima Piala FA. Tim berjulukan Setan Merah itu akan berhadapan dengan West Ham United pada periode 9-11 Februari 2021.

Sumber: Tribal Football

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Terdekat Manchester United

28 Januari 2021

Pekan ke-20 Premier League

Manchester United Vs Sheffield United

Old Trafford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • bruno fernandes

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer