Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Oke, Jesse Lingard Segera Angkat Koper dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan memberi lampu hijau bagi gelandang Jesse Lingard untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman pada Januari.

Lingard hanya membuat tiga penampilan untuk Setan Merah selama musim 2020/2021. Beberapa klub kabarnya berminat menampungnya, yakni Tottenham Hotspur, Sheffield United, West Ham United, dan Newcastle United.

Mereka disebut tertarik untuk mendatangkan sang penyerang dengan status pinjaman sebelum akhir bulan.

Menurut ESPN, Solskjaer telah memberikan lampu hijau kepada pemain berusia 28 tahun itu untuk dipinjamkan pada paruh kedua musim ini.

Laporan tersebut mengklaim, pejabat klub sekarang akan mempertimbangkan nilai peminjaman Lingard hingga musim panas.

Solskjaer awalnya ingin mempertahankan Lingard karena pertimbangan jadwal padat, apalagi setelah Manchester United lolos ke babak kelima Piala FA. Namun, setelah menggelar diskusi dengan sang pemain, Solskjaer akhirnya berubah pikiran.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pemain Lain

Lingard bermain selama 80 menit saat Manchester United menang 1-0 atas Watford di putaran ketiga Piala FA pada 9 Januari.

Selain Lingard, ada enam pemain lain yang berisiko meninggalkan klub. MU ingin memangkas skuadnya untuk paruh musim 2020/2021.

Menurut laporan Mirror, pemain yang kemungkinan pergi selain Jesse Lingard, Marcos Rojo, Sergio Romero, Juan Mata, Phil Jones, Brandon Williams, dan Daniel James.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer