Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Tercipta saat Tottenham Hotspur Kalahkan Wycombe Wanderers di Piala FA

Bola.com, High Wycombe - Tottenham Hotspur menang 4-1 atas Wycombe Wanderers pada babak keempat Piala FA 2020/2021 di Adams Park, Selasa (26/1/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Spurs tertinggal lebih dulu dari tim divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) itu.

Wycombe Wanderers mengubah skor lebih dulu menjadi 1-0 lewat tembakan Fred Onyedinma pada menit ke-25. Onyedinma memanfaatkan bola rebound hasil umpan silang Uche Ikpeazu yang mengenai Davinson Sanchez.

Tottenham Hotspur bari bisa menyamakan skor menjadi imbang 1-1 pada injury time babak pertama lewat sontekan Gareth Bale dari jarak dekat. Bale meneruskan bola hasil umpan silang terukur yang dikirim Lucas Moura.

Memburu gol kemenangan, Manajer Spurs, Jose Mourinho, menghadirkan Harry Kane dan Son Heung-min. Serangan Spurs pun semakin berbahaya tetapi mereka masih kesulitan untuk membobol gawang tim tuan rumah.

Perjuangan Spurs akhirya sukses membuahkan hasil. Pada menit ke-86, Harry Winks mencetak gol lewat tembakan melengkung dari luar kotak penalti setelah terjadi kemelut di pertahanan Wycombe.

Hanya semenit berselang, Spurs sukses memperbesar keunggulan. Gol dicetak Tanguy Ndombele, yang masuk menggantikan Erik Lamela menit ke-68, meneruskan umpan Son Heung-min, yang diawali dari sebuah serangan balik cepat.

Ndombele rupanya tak puas hanya mencetak satu gol. Jelang laga usai, Ndombele sukses mencetak gol kedua untuk menyempurnakan kemenangan Spurs menjadi 4-1.

Skor 4-1 untuk keunggulan Tottenham Hotspur atas Wycombe Wanderers bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana gol-gol yang terjadi? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala FA di atas.

Video Populer

Foto Populer