Sukses


Liga Inggris: Dipulangkan Manchester United ke China, Odion Ighalo Tulis Surat Perpisahan yang Bikin Galau

Bola.com, Manchester - Manchester United memutuskan tidak memperpanjang masa pepinjaman Odion Ighalo. Pemain asal Nigeria itu merasa sedih dengan keputusan itu dan menganggap mimpinya berseragam Setan Merah harus berakhir.

Masa-masa Odion Ighalo di Manchester United tinggal menghitung hari yakni sampai 31 Januari 2021. Manajemen dan manajer Manchester United akan memulangkan Odion Ighlo pada klub pemiliknya, Shanghai Shenhua, setelah dipinjam selama setahun.

Musim ini, Ighalo memang tak banyak mendapatkan kesempatan tampil di Manchester United. Pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain tiga kali di semua kompetisi.

Jumlah itu mengalami penurunan signifikan dibanding musim sebelumnya. Ighalo bermain sebanyak 19 kali dan sukses mencetak lima gol dan sekali assist. Meski demikian, Ighalo menganggap kesempatan langka bermain untuk Manchester United akan selalu dikenang seumur hidupnya.

"Sangat sulit untuk menyadari mimpi ini harus berakhir. Akan tetapi, saya bersyukur kepada Tuhan karena telah membantu saya untuk memenuhi impian yang seumur hidup ini dengan menggenakan seragam Manchester United sebagai pemain dan mewakili klub hebat ini. Suatu kehormatan yang akan saya hargai dan syukuri selamanya," tulis Odion Ighalo melalui akun Instagtam-nya.

Odion Ighalo juga mengucapkan terima kasih kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer yang telah memberikan kepercayaan padanya. Tak lupa, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh rekan setimnya dan berharap Manchester United bisa meraih kesuksesan musim ini.

"Untuk manajer, saya mengucapkan terima kasih banyak karena telah mempercayai dan yakin kepada saya saat banyak orang yang tidak demikian. Kepada rekan satu tim saya yang luar biasa, saya akan merindukan kalian. Selalu menyenangkan dan waktu yang saya nantikan untuk berlatih dan menghabiskan waktu bersama Anda semua. Saya berdoa agar kita memenangi liga dan Piala FA tahun ini," tegas Ighalo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Selalu Dukung MU

Odion Ighalo juga berterima kasih kepada seluruh suporter Manchester United yang sudah memberikan dukungan kepadanya. Ighalo menegaskan akan selalu menjadi pendukung klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

"Kepada suporter terbaik di dunia (suporter Manchester United), saya merindukan kalian. Saya mendengar suara Anda menyemangati kami dari jauh, dan tidak sabar untuk menunggu Anda semua kembali ke tribune," ucap Ighalo.

"Saya masih dan akan tetap menjadi suporter Manchester United, selamanya. Sekali merah, selalu merah. Terima kasih kepada Manchester United dan semoga Tuhan memberkati," tutup Ighalo.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer