Sukses


VIDEO: Pesan Menyayat Hati Odion Ighalo untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta Pemain pinjaman Manchester United, Odion Ighalo sebentar lagi akan berpisah dengan rekan setimnya di Old Trafford seiring habisnya masa peminjaman dari klub Cina, Shenhua. Malangnya, semenjak kontraknya diperpanjang, Ighalo tidak pernah dimainkan satu kalipun.

Odion Ighalo dianggap kalah bersaing dengan striker anyar MU, Edinson Cavani. Striker 31 tahun tersebut sebenarnya cukup menjanjikan saat baru didatangkan dari China. Ia menjadi supersub dan kerap mencetak gol-gol krusial bagi Manchester United.

Total, selama 6 bulan peminjaman awal, ia sukses mencetak 5 gol dari 18 penampilan. Hal ini membuat Solskjaer memberikan perpanjangan kontraknya menjadi 12 bulan atau 1 tahun. Namun, setelah bergabungnya Edinson Cavani di bursa transfer awal musim ini, Ighalo bak hilang ditelan bumi.

Musim ini ia hanya mendapat 4 kali kesempatan bermain. Itu pun hanya 1 kali di Liga Inggris di pekan kedua selama 9 menit. Selebihnya, Solskjaer lebih percaya dengan performa Edinson Cavani.

Odion Ighalo diketahui sudah menulis pesan perpisahan untuk Manchester United. Ia menulis pesan yang cukup haru dan berharap MU bisa meraih kesuksesan pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer