Sukses


5 Pemain Manchester United dengan Performa Terburuk Ketika Dikalahkan Sheffield United di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United terpeleset di pekan ke-20 Liga Inggris 2020/2021. Mereka kalah dari Sheffield United dengan skor 2-1.

Manchester United menatap laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Karena mereka baru saja menang melawan Liverpool di putaran keempat FA Cup di Old Trafford pekan lalu.

Kali ini mereka menjamu Sheffield United di Old Trafford. United lebih diunggulkan memenangkan laga ini karena tim tamu saat ini berstatus sebagai tim juru kunci.

Tampil dominan di laga ini, Manchester United justru kalah. Mereka tumbang dengan skor 1-2 dari The Blades.

Kami melihat ada setidaknya lima pemain yang tampil buruk sehingga MU kalah di laga ini. Siapa saja? Yuk scroll ke bawah untuk melihat 5 nama pemain ini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 6 halaman

Axel Tuanzebe

Pemain Manchester Unitedpertama yang tampil buruk di laga ini adalah Axel Tuanzebe.

Setelah lama tidak mendapatkan kesempatan, produk akademi MU itu dipasangkan Solskjaer menjadi tandem Harry Maguire di laga ini. Namun sayang sang bek tidak memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Dia beberapa kali terlihat kagok di atas lapangan dan itu terlihat saat ia tidak menjaga Kean Bryan dan kesalahan fatal yang ia buat terjadi di menit 74 setelah ia 'membantu' Oliver Burke mencetak gol dengan membelokkan bola tembakan sang striker.

3 dari 6 halaman

Anthony Martial

Pemain MU kedua yang tampil buruk di laga ini adalah Anthony Martial.

Dipercaya jadi starter, penyerang asal Prancis itu tidak terlihat membuat kontribusi yang nyata. Ia juga sering kehilangan bola di momen-momen yang penting.

Ia tercatat hanya membuat satu tembakan di laga ini, dan tembakan itu juga tidak tepat sasaran.

  

4 dari 6 halaman

Nemanja Matic

Pemain MU ketiga yang tampil buruk di laga ini adalah Nemanja Matic.

Dipasang sebagai tandem Paul Pogba, Matic tidak banyak berkontribusi bagi MU. Ia tidak mampu membuat umpan-umpan yang bisa membantu membongkar pertahanan rapat Sheffield.

Bahkan Matic cenderung memperlambat aliran bola sehingga MU semakin kesulitan membongkar permainan The Blades di laga ini.

5 dari 6 halaman

Bruno Fernandes

Pemain keempat yang tampil mengecewakan di laga ini adalah Bruno Fernandes.

Playmaker asal Portugal itu dipasang sebagai starter di laga ini. Ia diharapkan mampu membantu MU membongkar pertahanan rapat tim tamu di laga ini.

Namun pada prakteknya, mantan pemain Sporting itu sering kali kehilangan bola. Ia juga gagal memberikan umpan-umpan yang matang sehingga MU tidak berkutik dihadapan pertahanan rapat Sheffield United.

6 dari 6 halaman

Mason Greenwood

Pemain Kelima yang tampil mengecewakan di laga ini adalah Mason Greenwood.

Produk akademi MU itu kembali dipercaya Solskjaer menjadi starter di laga ini. Namun penyerang 18 tahun itu bisa dikatakan tampil di bawah standard.

Ia mendapatkan beberapa peluang yang bagus di laga ini, namun ia gagal mengoversinya menjadi gol dan itu menjadi kerugian tersendiri bagi Manchester United.

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 28/01/2021)

Video Populer

Foto Populer