Sukses


Dibayangi Jadwal Padat di Liga Inggris, Liverpool Fokus ke Tottenham Hotspur Dulu

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menantang Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-20 Premier League 2020-2021 yang digelar pada Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. Manajer Jurgen Klopp menegaskan fokus timnya adalah ke pertandingan tersebut bukan yang lain.

Liverpool saat ini berada di peringkat kelima dengan raihan 34 poin, sedangkan Tottenham Hotspur berada satu tingkat di bawah dengan selisih satu angka. Situasi itu membuat laga nanti akan krusial buat kedua tim.

Namun, Liverpool juga tak boleh lupa dengan jadwal padat yang akan dihadapi setelah melawan Tottenham. Kubu The Reds akan menghadapi West Ham United (31/1/2021), Brighton and Hove Albion (4/2/2021), Manchester City (7/2/2021), dan Leicester City (13/2/2021) di Premier League.

"Pertama dan terpenting dan Anda mungkin ingat adalah kami tidak pernah memikirkan pertandingan setelah pertandingan berikutnya. Jadi, kami fokus melawan Tottenham, tidak ada yang lain," kata Klopp seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (28/1/2021).

"Kami harus melawan Tottenham dan kami belum akan melawan empat tim lainnya. Ini cukup sulit dan itulah yang harus kami perjelas. Saat ini, kami ingin melihat pertandingan demi pertandingan," tegas Klopp.

Pertandingan ini menjadi edisi ke-161 untuk kedua tim. Liverpool sejauh ini masih dominan dengan 77 kemenangan, Tottenham meraih 43 kemenangan, dan 40 laga berakhir imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Menanggapi jadwal padat di Premier League, Jurgen Klopp mengaku Liverpool dalam kondisi siap tempur. Mereka akan mengerahkan segala kemampuan untuk meraih hasil maksimal pada laga-laga tersebut.

"Dengan semua jadwal pertandingan Premier League yang padat kami harus mewujudkannya dengan kemenangan. Begitu adanya. Memang sulit, saya tahu itu. Akan tetapi, kami akan mencobanya," tegas Jurgen Klopp.

Pertarungan dalam merengkuh gelar Premier League 2020-2021 memang masih panjang. Ada 18 laga yang harus dihadapi masing-masing klub yang membuat segalanya bisa terjadi hingga akhir musim.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer