Sukses


VIDEO: Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool, Jordan Henderson Bisa Kembalikan Performa Bagus The Reds

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur dan Liverpool akan bentrok pada laga pekan ke-20 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. Liverpool mungkin sedikit diuntungkan karena Jordan Henderson telah kembali bisa bermain.

Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-18, kedua tim sedang dalam kondisi yang naik turun. Hal tersebut karena Liverpool yang jarang mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Sedangkan Tottenham Hotspur mengalami penurunan peringkat yang sangat jauh dari pekan-pekan sebelumnya.

Jika melihat hasil statistik, memang rekor pertemuan antara Tottenham Hotspur masih mengalami kekalahan lebih banyak atas Liverpool.

Namun, sekiranya Tottenham Hotspur juga memiliki keberuntungan. Pasalnya hampir semua pemain inti dari anak asuh Jose Mourinho tidak ada yang cedera dan sanggup untuk bermain.

Berbicara kasus cedera, Liverpool juga memiliki sedikit kabar baik karena Jordan Henderson telah bisa kembali bermain untuk mengawal lini tengah The Reds.

Hal tersebut cukup membuat lini tengah dari Liverpool sedikit terjaga akan ancaman dari duet Harry Kane dan Heung Min-son yang cukup meresahkan.

Tottenham Hotspur sendiri mungkin bisa kembali ke performa terbaiknya jika berhasil mengalahkan Liverpool dipertandingan malam nanti.

Namun, mungkin Liverpool juga akan menjaga gengsi mereka apalagi kedua pelatih memiliki tingkat emosional yang cukup tinggi untuk saling berbalas sindir.

Jordan Henderson mungkin bisa memberikan kontribusi umpan yang baik untuk Mohamed Salah dkk. Berikut video prediksi antara Liverpool Vs Tottenham Hotspur selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer