Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Kirim Puja-Puji Manis untuk Bruno Fernandes, Makin Kompak Saja Nih Ye

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, makin menunjukkan kekompakannya dengan Bruno Fernandes. Bahkan, ia tak segan melontarkan pujian tinggi kepada pemain asal Portugal itu. 

Paul Pogba menilai sang playmaker telah mengangkat level Manchester United. Statistik menjadi bukti sahih atas klaim Pogba tersebut. 

Bruno Fernandes bergabung dengan Setan Merah tahun lalu. Ia ditebus dari Sporting Lisbon dengan bayaran mencapai 55 juta euro (Rp938,9 miliar).

Sejauh ini Fernandes tampil sangat baik di kancah Premier League. Ia membuat banyak gol dan assist bagi Setan Merah, sehingga mereka kini menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris.

Pogba mengakui sang playmaker memberikan dampak yang besar bagi timnya. "Bruno memberikan dampak yang besar bagi tim ini," ujar Pogba kepada BT Sports, Kamis (28/1/2021). 

Pogba menyebut Fernandes berhasil membawa gairah baru ke dalam skuad Manchester United. Ia menilai kehadiran pemain Timnas Portugal itu membuat Manchester United berkembang menjadi tim yang lebih baik dari hari ke hari.

"Bruno menghadirkan banyak hal untuk tim ini. Ia memberikan energi, kreativitas, ia juga membuat umpan-umpan yang bagus dan juga mencetak banyak gol bagi kami," kata Paul Pogba

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Bekerja Sama

Pogba juga menepis anggapan dirinya tidak bisa bermain bersama dengan Fernandes. Ia menilai sejauh ini berhasil tampil dengan baik bersama Fernandes.

"Belakangan saya bermain agak ke belakang, namun dia [Fernandes] yang bermain di depan juga mencoba untuk membuat peluang seperti yang saya lakukan," kata Pogba. 

"Sangat bagus ketika dalam tim ada dua orang yang bisa menciptakan peluang. Kami berdua merasa cocok satu sama lain, dan kami bermain baik bersama dan saling melengkapi." ujarnya.

Pogba dan Fernandes akan kembali dibutuhkan di akhir pekan ini. Setan Merah akan bertandang ke London Utara untuk menghadapi Arsenal.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 28/1/2021)

Video Populer

Foto Populer