Sukses


AUDIO: Prediksi Liga Inggris, Kembalinya Jordan Henderson Jadi Kabar Baik Liverpool Jelang Duel Melawan Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur dan Liverpool akan bentrok pada laga pekan ke-20 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. Liverpool mungkin sedikit diuntungkan karena Jordan Henderson telah kembali bisa bermain.

Jika dilihat dari kedalaman skuat, para pemain Tottenham Hotspur memang jarang ada yang mengalami cedera untuk bisa tampil dipertandingan nanti.

Berbeda dengan deretan pemain Liverpool yang masih dalam perawatan medis karena cedera dibeberapa pekan sebelumnya.

Namun, kabar baik datang ketika sang kapten, Jordan Henderson sudah pulih dan dinyatakan siap untuk bermain di laga malam nanti.

Hal tersebut cukup membuat lini tengah dari Liverpool sedikit terjaga akan ancaman dari duet Harry Kane dan Heung Min-son yang cukup meresahkan.

Tottenham Hotspur sendiri mungkin bisa kembali ke performa terbaiknya jika berhasil mengalahkan Liverpool dipertandingan malam nanti.

Jika melihat hasil statistik, memang rekor pertemuan antara Tottenham Hotspur masih mengalami kekalahan lebih banyak atas Liverpool.

Melihat kedalaman materi pemain dari Liverpool, tim Jurgen Klopp mungkin bisa saja sedang dalam performa yang tidak baik nantinya.

Kehadiran Jordan Henderson juga bisa menjadi salah satu bantuan untuk lini tengah Liverpool menghalangi gempuran dari Tottenham Hotspur nanti. Berikut podcast tentang prediksi lengkap dari duel Tottenham Hotspur melawan Liverpool nanti.

 

Video Populer

Foto Populer