Sukses


VIDEO: Tips FPL, 5 Striker Pengganti Harry Kane yang Bisa Dicoba di Pekan 21 Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Bagaimana perkembangan kalian di Fantasy Premier League 2020/2021?. Tips FPL kali ini akan membahas tentang rekomendasi pengganti Harry Kane di pekan ke-21 Liga Inggris.

Harry Kane terpaksa harus menepi setelah dirinya mengalami cedera pergelangan kaki (engkel). Ia kemungkinan besar akan tidak dimainkan dipertandingan selanjutnya.

Rekomendasi pemain di FPL kali ini, bisa saja menjadi opsi untuk kalian yang menggunakan Harry Kane di FPL, salah satu nama tersebut adalah Patrick Bamford.

Patrick Bamford tampil gemilang bersama Leeds United, tampil sebanyak 19 kali, ia sudah menyumbang 10 gol dengan 3 assists.

Ia terbilang konsisten tampil bersama Leeds United hingga pekan ke-21 ini. Tidak heran jika Patrick Bamford sering dijadikan starter oleh Marcelo Bielsa.

Dalam Fantasy Premier League (FPL), Patrick Bamford memiliki total poin sebanyak 104. Jika berbicara harga, pemain ini terbilang cukup terjangkau untuk di beli.

Namun, tidak hanya Patrick Bamford. Nama lain seperti Roberto Firmino mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi kalian di FPL pekan ke-21 ini.

Pemain Liverpool tersebut memang terbilang cukup konsisten untuk mendapatkan poin di FPL. Hingga saat ini, total poin dari Roberto Firmino yaitu 80.

Cederanya Harry Kane memang membuat dirinya tidak bisa tampil di Liga Inggris pekan ke-21 nanti. Berikut, 5 rekomendasi nama pemain yang bisa gantikan Harry Kane di FPL kali ini.

Video Populer

Foto Populer