Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Seru Liga Inggris: Chelsea Vs Burnley

Bola.com, Jakarta - Tim yang sedang menjadi pusat perhatian, Chelsea bakal menjamu menjamu Burnley di Stamford Bridge pada pekan ke-21 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (31/1/2021) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Chelsea telah memecat Frank Lampard, kemudian mengangkat Tuchel sebagai penggantinya. Namun, di laga debutnya, mantan arsitek Borussia Dortmund dan PSG itu gagal mempersembahkan kemenangan.

Menjamu Wolverhampton Wanderers, Chelsea besutan Tuchel hanya mampu meraih hasil seri 0-0.

Pada laga keduanya, melawan Burnley, juga di Stamford Bridge, Tuchel tentu ingin membawa Chelsea meraih hasil optimal. Melihat kualitas Burnley dan buruknya performa tandang sang lawan, ini adalah kesempatan bagus untuk mengamankan kemenangan.

Meski begitu, Chelsea juga pasti sadar bahwa Burnley bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Dalam dua laga terakhir mereka di Premier League, Burnley berturut-turut mempermalukan Liverpool 1-0 di Anfield dan menang 3-2 menjamu Aston Villa.

 

Tentu saja fakta di atas merupakan indikasi pertandingan nanti bakal ramai. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Chelsea Vs Burnley

Minggu, 31 Januari 2021

Kick-off: 19.00 WIB

LINK: https://mola.tv/watch?v=vd11469194

Video Populer

Foto Populer