Sukses


6 Ketengilan Bruno Fernandes di Manchester United: Rajin Nge-Troll Teman Sendiri, Komentarnya Bikin Ngakak

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes memberikan pengaruh luar biasa di Manchester United. Di sisi lain, ternyata dia sosok yang tengil dan sering jahil pada rekannya.

Meskipun baru bergabung pada Januari 2020, Fernandes sudah menjadi favorit penggemar MU berat dan penampilannya. Sejak tiba di Old Trafford, Bruno memberi pengaruh besar pada tim. Ia total mencetak 28 gol dalam 53 penampilan.

“Jelas bukan hasil yang saya inginkan untuk merayakan tahun pertama saya sebagai Merah, tetapi kami akan terus bekerja untuk meningkatkan,” katanya.

“Merupakan kehormatan mutlak untuk bermain sepak bola dengan lencana Manchester United di dadaku," katanya.

“Sejarah klub sepak bola ini dibangun atas kemenangan, banyak kemenangan. Saya datang ke sini untuk membantu melanjutkan warisan itu, dan saya tidak akan berhenti sampai saya melakukannya."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan luar biasa Anda. Mudah-mudahan, ini hanya yang pertama dari beberapa tahun bersama," tulis Bruno Fernandes.

Di balik gayanya yang elegan, Bruno Fernandes ternyata tengil juga. Dia sering meledek rekan-rekannya di Manchester United, tapi bukan meledek negatif, ya.

Scroll ke bawah yuk! Artikel ini disadur dari Planet Football, Minggu (31/1/2021).

Video

2 dari 4 halaman

Komentar Lucu

Fred 

"Saya suka menonton dan belajar dari Juan Mata karena menurut saya dia adalah spesialis yang baik. Dalam latihan, saya dan Juan bertahan lebih lama, tetapi juga Rashy dan Alex Telles, Fred juga bertahan..tapi itu hanya untuk bersenang-senang bersama kami." (via Sportbible) 

Scott McTominay

Begini komentar iseng Bruno Fernandes di postingan McTominay

Aaron Wan-Bissaka

Gol Wan-Bissaka melawan Newcastle United pada Oktober 2020 adalah gol pertamanya di sepak bola senior dan tentu saja mengejutkan semua orang. 

3 dari 4 halaman

Ledek-ledekan di Instastory

Fernandes ledek-ledekan dengan Anthony Martial di Instagram setelah Manchester United menang 2-0 atas Chelsea pada Februari 2020.

"Lain kali saya berikan kepada Anda, cobalah untuk tidak melewatkannya", dengan Martial menjawab "berikan saya umpan yang lebih baik".

Setelah keduanya berkolaborasi untuk mencetak gol melawan Manchester City pada Maret 2020, Fernandes berkata: “Akhirnya Anda mencetak gol dengan assist saya”.

4 dari 4 halaman

Marcus Rashford dan Nemanja Matic

Marcus Rashford mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas West Ham. Tapi, ia juga melewatkan peluang besar setelah menerima umpan Fernandes.

Fernandes juga meledek Matic saat latihan. Beginilah keakraban mereka.

Sumber: Planet Football

Video Populer

Foto Populer