Sukses


Jelang Deadline Bursa Transfer Liga Inggris, Liverpool Akhirnya Dapatkan 1 Bek Tengah

Bola.com, Liverpool - Liverpool akhirnya mendapatkan satu tambahan bek tengah jelang penutupan bursa transfer musim dingin Premier League pada Senin (1/2/2021) pukul 23.00 waktu setempat. Tim berjulukan The Reds itu segera membeli Ben Davies dari Preston North End.

Liverpool sedang mengalami krisis pemain belakang. Tiga palang pintunya, Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez masih berkutat dengan cedera.

The Independent melaporkan, The Reds bakal memboyong Ben Davies seharga 2 juta pounds atau setara dengan Rp38 miliar.

Mengapa murah? Karena kontrak Ben Davies bersama Preston North End akan berakhir pada akhir musim ini. Bek berusia 25 tahun itu bakal melakoni tes medis pada Senin (1/2/2021) waktu setempat.

Liverpool tertarik mendatangkan Ben Davies karena ia memenuhi kriteria yang dibutuhkan. Dia digambarkan sebagai bek yang masih muda, baik dalam penguasaan bola, dan mampu bermain menjadi bek sayap kiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Siapa Ben Davies?

Ben Davies adalah produk akademi Preston North End. Sepanjang kariernya, ia belum pernah bermain di Premier League.

Ben Davies telah membela Preston North End sejak 2014. Di musim ini, ia bermain 19 kali di Championship atau kasta kedua Liga Inggris.

Ben Davies akan menjadi proyeksi jangka pendek Liverpool. Manajemen The Reds sebetulnya tidak mau membeli pemain pada bursa transfer musim dingin ini, namun situasi darurat pemain belakang mengubah kebijakan strategi klub.

 

Sumber: The Independet

Video Populer

Foto Populer