Sukses


VIDEO: Termasuk Georginio Wijnaldum, Ini 4 Pemain Dengan Usia Paling Senior Di Liverpool

Bola.com, Jakarta Salah satu faktor keberhasilan sebuah tim adalah mampu mengombinasikan pemain mudah dan senior. Liverpool adalah contoh klub yang dapat memaksimalkan itu semua. Salah satu pemain senior di Liverpool yaitu Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu mampu bekerja sama dengan baik dengan rekan setimnya yang kebanyakn adalah pemain muda.

Georginio Wijnaldum merupakan salah satu pemain tertua yang ada di skuad Liverpool saat ini. Di bulan November tahun 2020 lalu, Wijnaldum genap berusia 30 tahun.

Georginio Wijnaldum merapat ke Inggris pada 2015 silam. Ia memperkuat klub Newcastle. Musim berikutnya, Jurgen Klopp mengangkutnya ke Liverpool. Setelah empat tahun, ia bisa meraih gelar juara Premier League. Gelandang asal Belanda itu sudah menjadi bagian penting di lini tengah The Reds.

Selama membela Liverpool, Wijnaldum sudah mencatatkan 214 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 21 gol. Sang pemain juga membuat 16 assist.

Wijanaldum sudah memenangkan empat gelar bersama Liverpool. Itu termasuk gelar Premier League dan Liga Champions.

Namun selain Georginio Wijnaldum masih ada tiga pemain lain yang menjadi sosok pemain tertua di skuad Liverpool saat ini. Berikut ini empat pemain tertua tertua di skuad Liverpool 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer