Sukses


VIDEO: 4 Pemain Belanda Pencetak Gol Terbanyak di Premier League, Robin van Persie Salah Satunya

Bola.com, Jakarta Premier League sering menjadi destinasi para pemain dari berbagai belahan dunia. Tidak terkecuali pemain dari Belanda. Posisi yang banyak diisi oleh pemain Belanda adalah penyerang. Banyak penyerang asal Belanda yang mampu mencetak banyak gol di Premier League. Salah satunya adalah Robin van Persie, yang beberapa kali menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League.

Robin van Persie merupakan salah satu pemain Belanda terbaik yang pernah bermain di Premier League. Ia tercatat pernah membela dua klub Inggris berbeda, yaitu Arsenal (2004-2012) dan Manchester United (2012-2015).

Van Persie berhasil mencetak 144 gol dalam 280 pertandingan Premier League. Jumlah itu membuatnya menjadi pemain Belanda paling subur di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Meski tak mampu meraih gelar Premier League bersama The Gunners, Robin van Persie berhasil menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Arsenal. Van Persie sukses mencetak 96 gol dari 194 penampilan di Premier League bersama Arsenal.

Secara pencapaian, Van Persie berhasil meraih satu gelar Premier League bersama Setan Merah. Sementara itu, ia mampu merengkuh gelar FA Cup bersama The Gunners.

Namun bukan hanyak hanya nama Robin van Persie yang menjadi pencetak gol terbanyak dari penyerang Belanda. Ada tiga pemain asal Belanda lagi yang berhasil mencetak banyak gol di Premier League. Berikut empat pemain Belanda pencetak gol terbanyak di Premier League.

 

Video Populer

Foto Populer