Sukses


Karier di Manchester United Cuma Seumur Jagung, Odion Ighalo Hijrah ke Arab Saudi

Bola.com, Riyadh - Odion Ighalo membuat gebrakan dalam karier setelah meninggalkan Manchester United. Pemain berusia 31 tahun itu memutuskan untuk melanjutkan karier di Arab Saudi.

Menurut laporan Sky Sports, Selasa (2/2/2021), Odion Ighalo telah menjalani pemeriksaan medis untuk menuntaskan kepindahannya dari Shanghai Shenhua ke Al-Shabab. Keputusan itu diambil karena Manchester United tak memperpanjang masa pinjamannya yang berakhir pada pengujung Januari 2021.

Odion Ighalo telah menyetujui segala persyaratan pribadi dan segera bergabung dengan Al-Shabab. Odion Ighalo kabarnya bakal menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun bersama klub berjulukan Singa Putih itu.

Kepindahan Odion Ighalo masih mungkin terjadi karena bursa transfer pemain di Arab Saudi berlangsung sampai 7 Februari 2021. Peresmian Odion Ighalo sebagai pemain Al-Shabab bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Kehadiran Odion Ighalo diharapkan bisa semakin menambah ketajaman di lini depan Al-Shabab. Apalagi saat ini, Al-Shabab sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi 2021 dan bertekad meraih gelar pertama sejak 2011-2012.

Odion Ighalo di Al-Shabab bakal bermain bersama Ever Banega. Mantan pemain Sevilla dan Inter Milan itu sudah membela Al-Shabab sejak 2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mimpi yang Berakhir

Odion Ighalo sebenarnya masih berharap untuk bisa bermain di Manchester United. Maklum, kubu Old Trafford itu disebutnya sebagai klub favorit.

Odion Ighalo sampai harus menulis pesan perpisahan yang mengharukan begitu masa pinjamannya tak diperpanjang Manchester United. Pemain asal Nigeria itu merasa sedih dengan keputusan itu dan menganggap mimpinya berseragam Setan Merah harus berakhir.

"Sangat sulit untuk menyadari mimpi ini harus berakhir. Akan tetapi, saya bersyukur kepada Tuhan karena telah membantu saya untuk memenuhi impian yang seumur hidup ini dengan menggenakan seragam Manchester United sebagai pemain dan mewakili klub hebat ini. Suatu kehormatan yang akan saya hargai dan syukuri selamanya," tulis Odion Ighalo melalui akun Instagtam-nya.

Odion Ighalo juga mengucapkan terima kasih kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer yang telah memberikan kepercayaan padanya. Tak lupa, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh rekan setimnya dan berharap Manchester United bisa meraih kesuksesan musim ini.

"Untuk manajer, saya mengucapkan terima kasih banyak karena telah mempercayai dan yakin kepada saya saat banyak orang yang tidak demikian. Kepada rekan satu tim saya yang luar biasa, saya akan merindukan kalian. Selalu menyenangkan dan waktu yang saya nantikan untuk berlatih dan menghabiskan waktu bersama Anda semua. Saya berdoa agar kita memenangi liga dan Piala FA tahun ini," tegas Ighalo.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer