Sukses


Mimpi Buruk Jan Bednarek Lengkap Banget: Southampton Dibantai, Gol Bunuh Diri, Kartu Merah, Minus 7 Poin Pula di FPL

Bola.com, Manchester - Malam mengerikan untuk Southampton dan beknya, Jan Bednarek datang pada Selasa (2/1/2021) atau Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Keduanya menjadi bulan-bulanan Manchester United pada pekan ke-22 Premier League di Old Trafford.

Southampton dibantai Manchester United sembilan gol tanpa balas dan harus kehilangan dua pemainnya, Alexandre Jankewitz serta Jan Bednarek yang diusir keluar lapangan oleh wasit Mike Dean.

Malapetaka buat Southampton berawal dari kartu merah Jankewitz ketika pertandingan baru bergulir dua menit. Bermain dengan sepuluh orang, The Saints dibredel empat gol pada babak pertama!

Mirisnya, satu dari empat gol Manchester United itu bersumber dari Jan Bednarek. Maksud hati memotong umpan setengah mendatar Marcus Rashford, pemain berusia 24 tahun itu malah menghalau bola ke gawang sendiri.

Jan Bednarek kembali menjadi pesakitan bagi Southampton. Sedang tertinggal 0-6 hingga menit ke-86, pemain asal Polandia itu justru menambah penderitaan tim dengan melanggar Anthony Martial di kotak penalti sendiri.

Ganjarannya? Kartu merah buat Jan Bednarek dan penalti bagi Manchester United. Southampton kebobolan tiga gol lagi karena hanya bertanding dengan sembilan orang.

2 dari 3 halaman

Minus Parah di FPL

Yang rugi atas penampilan Jan Bednarek bukan hanya Southampton, namun juga para pencari poin di Fantasy Premier League (FPL).

Jan Bednarek mendapatkan dua poin untuk 85 menit bermain, namun harus menenerima minus empat poin atas sembilan gol Manchester United, minus dua poin karena bunuh dirinya, dan minus tiga poin mengingat kartu merahnya.

Jadi, berapa poin yang diperoleh pengguna FPL jika memainkan Jan Bednarek sebagai starter? Minus tujuh poin!

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer