Sukses


Bukan Liverpool atau Manchester United, Legenda Chelsea Jagokan Manchester City Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Persaingan papan atas Premier League musim ini cukup menarik. Manchester City, Manchester United, dan Liverpool tengah bersaing untuk bisa menjadi yang terbaik pada akhir musim nanti. Legenda Chelsea, John Terry, pun punya jagoannya sendiri.

Pada awal musim, banyak yang menilai persaingan menuju gelar juara Premier League musim ini akan dilakoni oleh dua tim saja. Kebanyakan setuju kalau Liverpool dan Manchester City yang akan menjadi kandidat, mengingat dominasi kedua tim selama tiga tahun terakhir.

Namun, belakangan muncul satu kandidat baru. Manchester United tengah tampil begitu bersemangat di Premier League bahkan sempat bercokol di puncak klasemen.

Persaingan untuk menjadi juara Premier League musim ini pun makin seru dengan keberadaan tiga klub besar itu di papan atas. Namun, John Terry menilai Manchester City yang akan keluar sebagai juara pada akhir musim ini.

"Sejak awal, saya selalu mengatakan bahwa Manchester City yang akan menjadi juara," ujar John Terry kepada talkSPORT.

John Terry memiliki alasan tersendiri mengapa ia menjagokan Manchester City sebagai juara Premier League musim ini. Ia menilai The Citizens adalah tim tertangguh pada musim ini dan sangat sulit untuk dikalahkan.

"Kami (Aston Villa) baru-baru ini berhadapan dengan mereka, dan mereka adalah tipikal tim yang ketika bermain baik siapapun bisa dibuat kalah oleh mereka," ujar asisten pelatih Aston Villa itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Konsisten

John Terry juga menyebut bahwa Manchester City belakangan sudah mulai konsisten dengan 12 kemenangan beruntun. Ia menyebut dengan momentum yang apik, City bakal merajai Premier League musim ini.

"Saya rasa mereka adalah tim terbaik di liga ini, di mana mereka memiliki pemain-pemain terbaik. Ketika mereka berada di puncak performa, mereka jauh di depan tim-tim lainnya," ujar Terry.

"Mereka sudah menunjukkan hal itu dengan meraih sejumlah hasil yang bagus. Mereka memiliki pergerakan yang sangat bagus dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghentikan mereka," lanjutnya.

Pada akhir pekan ini, Manchester City akan menghadapi duel akbar. Mereka akan bertamu ke Anfield untuk menghadapi sang juara bertahan, Liverpool.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/2/2021)

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer