Sukses


Liga Inggris: Ladeni Everton, Manchester United Ngebet Bikin Old Trafford Makin Angker

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Setan Merah ingin menjaga tren positif di Old Trafford. Alhasil, MU ngotot mengejar kemenangan saat menjamu Everton, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. 

Catatan kandang Manchester United musim ini cukup jadi sorotan. Setan Merah lebih sering kehilangan poin di Old Trafford ketimbang saat di melakoni laga tandang.

Pada tengah pekan, Manchester United meraih satu hasil yang bagus di Old Trafford. Mereka membantai Southampton dengan skor 9-0.

Solskjaer berharap tren positif itu bisa berlanjut sehingga timnya lebih konsisten di kandang dan bikin Old Trafford angker lagi. "Konsistensi tentu vital bagi tim ini," kata Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News, Jumat (5/2/2021). 

Solskjaer menyebut timnya memang belum stabil saat bermain di Old Trafford musim ini. Namun, ia senang Manchester United mampu memberikan reaksi yang cepat saat mereka terpeleset di kandang mereka musim ini.

"Kami bermain dengan sangat baik di laga tandang, dan kami berhasil bangkit setelah kalah melawan Sheffield United di Old Trafford. Jadi kami siap untuk move on dan membangun momentum," kata Solskjaer 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kuncinya Konsistensi

Solskjaer berharap timnya bisa segera menjaga konsistensi setelah menang besar melawan Southampton. Jika timnya bisa konsisten, ia meyakini meraih trofi juara tidak mustahil bagi timnya.

"Saat ini kami bermain setiap empat hari sekali, dan jika kami bisa terus konsisten dan tetap percaya diri, maka kami bisa meraih apa pun di akhir musim." ujarnya.

Manchester United akan kembali bermain di Old Trafford pada akhir pekan nanti. Setan Merah dijadwalkan akan menjamu Everton di pertandingan pekan ke-23 EPL.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 5/2/2021)

Video Populer

Foto Populer