Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Everton pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (7/2/2021) pukul 03.00 WIB. Setan Merah masih diselimuti euforia tinggi setelah berpesta gol ke gawang Southampton beberapa hari lalu. 

Di laga terakhirnya, Manchester United menjamu Southampton dan menang telak 9-0. Itu menjadi salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah Premier League.

Gol-gol tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ke gawang Southampton dicetak oleh Aaron Wan Bissaka, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Anthony Martial (2), Scott McTominay, Bruno Fernandes (penalti), dan Daniel James. Satu gol lainnya didapatkan lewat bunuh diri Jan Bednarek.

Sama seperti MU, Everton juga menang di laga terakhir mereka. Pasukan Carlo Ancelotti menang 2-1 di markas Leeds United melalui gol-gol Gylfi Sigurdsson dan Dominic Calvert-Lewin.

MU saat ini tertinggal tiga poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, yang masih punya tabungan satu laga. MU perlu terus meraih kemenangan jika ingin menjaga peluang untuk menggusur City dari puncak.

MU sudah dua kali menghadapi Everton musim ini, yakni di pekan ke-8 Premier League dan di babak perempat final Carabao Cup (EFL Cup). Dua laga itu semuanya digelar di Goodison Park, kandang Everton.

MU selalu keluar sebagai pemenang dalam dua pertemuan itu, yakni dengan skor 3-1 dan 2-0. Kali ini, mampukah Manchester United kembali mengalahkan Everton? Kans menang terbuka lebar, tapi MU sepertinya akan sulit untuk berpesta gol lagi.  

Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini melalui Mola TV. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-23 Liga Inggris 2020/2021 

Manchester United vs Everton 

Hari/tanggal: 06/02/2021 

Kickoff: 03.00 WIB 

Live streaming: Mola TV 

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd12094333

Video Populer

Foto Populer