Sukses


Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kalah, Manchester United Gagal Menang

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan pekan ke-23 Premier League digelar dari Sabtu (6/2/2021) malam hingga Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. Arsenal yang membuka rangkaian pertandingan kalah dari Aston Villa, sementara Manchester United yang menutup rangkaian pertandingan ditahan imbang 3-3 oleh Everton.

Rangkaian pertandingan diawali dengan kekalahan Arsenal kala bertandang ke markas Aston Villa. Gol tunggal nan cepat dari Ollie Watkins saat laga baru berjalan dua menit membuat The Gunners harus pulang dengan tangan hampa.

Selanjutnya Burnley bermain imbang 1-1 dengan Brighton and Hove Albion. Brighton, selaku tim tamu, berhasil unggul lebih dulu lewat Lewis Dunk pada menit ke-36. Namun, tim tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat gol Johann Gudhmundsson.

Hasil imbang juga terjadi dalam laga antara Fulham kontra West Ham United. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol dalam waktu 90 menit pertandingan.

Sementara itu, Newcastle United meraih tiga poin penting kala menjamu Southampton. The Magpies menang 3-2 lewat gol Joseph Willock pada menit ke-16, dan dua gol Miguel Almiron pada menit ke-26 dan 45'+4. Sementara dua gol Southampton dicetak Takumi Minamino pada menit ke-30 dan James Ward-Prowse pada menit ke-48.

Pertandingan penutup Premier League pada Minggu (7/2/2021) dini hari berlangsung sengit antara Manchester United dan Everton di Old Trafford. Tim tamu berhasil menggagalkan kemenangan Manchester United yang sudah ada di depan mata dengan hasil imbang 3-3.

Tiga gol Manchester United dicetak oleh Edinson Cavani pada menit ke-24, Bruno Fernandes pada menit ke-45, dan Scott McTominay pada menit ke-70. Namun, Everton juga mampu mencetak tiga gol, masing-masing lewat Abdolaye Doucoure pada menit ke-48, James Rodriguez pada menit ke-52', Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-90'+5.

 

Hasil imbang tersebut gagal membawa Manchester United menempel ketat Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Premier League

Hasil Lengkap Premier League, Sabtu 6 Februari 2021

Aston Villa 1-0 Arsenal

(Ollie Watkins 2')

Burnley 1-1 Brighton and Hove Albion

(Johann Gudhmundsson 53' | Lewis Dunk 36')

Newcastle United 3-2 Southampton

Joseph Willock 16', Miguel Almiron 26', 45'+4 | Takumi Minamino 30', James Ward-Prowse 48')

Fulham 0-0 West Ham United

Manchester United 3-3 Everton

(Edinson Cavani 24', Bruno Fernandes 45', Scott McTominay 70' | Abdoulaye Doucoure 48', James Rodriguez 52', Dominic Calvert-Lewin 90'+5)

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

 

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer