Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Liverpool Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan meladeni Manchester City pada laga pekan ke-23 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB. Duel kedua tim ini diprediksi bakal berjalan sengit sejak menit awal.

Posisi kedua klub di klasemen sementara Premier League musim ini cukup berbeda dibandingkan musim lalu. Saat ini, Liverpool yang berstatus sebagai juara bertahan menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 40, hasil dari 22 pertandingan.

Di sisi lain, Man City yang finis di posisi kedua klasemen akhir Premier League 2019/2021, masih nyaman menghuni urutan teratas. The Citizens mengoleksi 47 poin hasil dari 21 laga yang sudah dijalani.

Manchester City tentu ingin terus menambah pundi-pundi poin, sedangkan Liverpool bertekad menang demi coba memangkas jarak dengan tim-tim di atasnya.

Dengan situasi tersebut, duel nanti diyakini bakal berlangsung ketat. Itu pun jika Liverpool belum menyerah dalam persaingan menuju tangga juara.

The Reds biasanya diunggulkan saat main di Stadion Anfield. Namun, situasinya sekarang sedikit berbeda. Pasalnya, Liverpool tanpa satu pun kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Anfield pada ajang Premier League.

Pasukan Jurgen Klopp itu bermain imbang 1-1 lawan West Bromwich Albion dan ditahan 0-0 Manchester United, kemudian berturut-turut dipermalukan Burnley dan Brighton dengan skor identik 0-1.

Performa Liverpool cukup kontras jika dibandingkan dengan Man City, yang tercatat selalu menang dalam 13 laga terakhirnya di semua kompetisi. Terkini, tim besutan Pep Guardiola itu mengalahkan tuan rumah Burnley dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan Premier League.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-8, City dan Liverpool bermain imbang 1-1 di Stadion Etihad. The Reds unggul lewat gol penalti Mohamed Salah, dan The Citizens membalas melalui gol Gabriel Jesus.

Kali ini, di Anfield yang bisa dibilang sudah mulai luntur keangkerannya, rasanya takkan mengejutkan jika Manchester City meraih kemenangan atas Liverpool.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (7/2/2021)

Liverpool Vs Manchester City 

Stadion: Anfield 

Kick-off: 23.30 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd11572850

Video Populer

Foto Populer