Sukses


3 Klub yang Menunggu Paul Pogba Angkat Koper dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Beberapa tim dikabarkan akan mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba pada musim panas ini.

Kontrak bintang Manchester United itu akan habis pada musim panas 2022. Sampai saat ini belum ada kabar apakah klub atau pemain ingin menegosiasikan perpanjangan kontrak.

Jika tidak ada pembicaraan yang terjadi, Manchester United hampir pasti akan mencari uang dengan menjual Pogba pada musim panas ini.

Menurut Triball Football, Kamis (11/2/201), pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano mengklaim ada tiga tim yang antre jika Pogba pergi. Mereka ialah Juventus, PSG dan Real Madrid.

Manajer MU, Solskjaer mengaku sudah berbicara secara pribadi dengan Pogba seputar masa depannya. Namun, menurutnya isi pembicaraan itu tidak bisa dibaginya ke publik. 

"Spekulasi tentang Paul Pogba selalu ada. Kami telah melakukan dialog yang bagus dan terbuka dengan Paul. Jadi, apa yang kami bicarakan dan bagaimana kami melihat situasinya biarlah kami simpan sendiri," kata Solskjaer.

Romano menambahkan, bintang Lyon, Houssem Aouar akan menjadi kunci kepindahan Pogba.

Klub-klub yang disebutkan di atas tertarik pada Aouar dan siapa pun yang tidak mendapatkannya kemungkinan akan menargetkan Paul Pogba.

Video

2 dari 4 halaman

Juventus Sudah Lama

Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi misteri. Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim saat ini Pogba bahagia di Old Trafford. 

Kontrak Pogba di Manchester United hanya tersisa 16 bulan lagi. Jika Pogba tak berniat memperpanjang kontrak, MU harus menjual sang pemain pada musim panas 2021 untuk mendapat harga yang layak. Seperti diketahui, Setan Merah harus merogoh 89 juta pounds saat memboyongnya dari Juventus. 

Juventus sudah sejak musim lalu ingin memulangkan Pogba ke Turin. Agen Pogba, Mino Raiola juga menyebut Juve sebagai target yang memungkinkan untuk Pogba.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Terhalang Fulus

Paul Pogba memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane merupakan pengagum penampilan dari pemain asal Prancis itu.

Real Madrid sebenarnya hampir mendapatkan Pogba pada musim panas lalu. Namun, hal itu gagal terealisasi dan membuat Zidane kecewa.

Namun, untuk musim panas ini, Real Madrid bakal terhalang masalah uang karena krisis finansial akibat pandemi virus corona.

4 dari 4 halaman

PSG? Bisa Jadi

PSG dikabarkan tertarik mendatangkan Pogba. Namun, manajemen MU ternyata menaikkan harga sang pemain sebanyak 25 persen, dari semula 60 juta pound menjadi 75 juta pound.

Saudara laki-laki bintang Manchester United, Paul Pogba, Mathias, memperingatkan klub untuk menjual pemain tersebut pada musim panas nanti.

Jika tidak, tim Setan Merah akan berisiko kehilangan Pogba dengan status bebas transfer. Ketika musim panas tahun ini tiba, Pogba akan memiliki sisa satu tahun di kontraknya.

Sumber: Triball Football

Video Populer

Foto Populer