Sukses


Hasil Pertandingan Piala FA: Chelsea dan Southampton Petik Hasil Positif

Bola.com, Jakarta - Chelsea dan Southampton sama-sama meraih kemenangan pada laga putaran kelima Piala FA, Jumat (12/2/2021) dini hari WIB. Berkat hasil positif tersebut, The Blues dan The Saints melenggang ke perempat final Piala FA.

Chelsea bertandang ke markas klub Divisi Championship, Barnsley, di Oakwell Stadium. Tampil di kandang lawan, Tim London Biru bermain menekan sejak bola digulirkan.

Anak asuh Thomas Tuchel itu mampu mencatatkan 70 persen penguasaan bola, berbanding 30 persen milik Barnsley. Meski tampil dominan, The Blues kesulitan menembus rapatnya barisan belakang tim tuan rumah.

Chelsea hanya memperoleh satu peluang bagus dari enam kesempatan. Di sisi lain, Barnsley melepaskan 14 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Kendati begitu, Chelsea tetap berhasil membungkam Barnsley dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan The Blues dicetak Tammy Abraham pada menit ke-64.

Hasil bagus juga diraih Southampton. Bersua Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, The Saints meraih kemenangan dua gol tanpa balas. Sepasang gol Southampton dicetak Danny Ings pada menit ke-49 dan Stuart Armstrong menit ke-90.

Hasil tersebut membuat Chelsea dan Southampton berhak melenggang ke perempat final Piala FA. Pada babak selanjutnya, The Blues akan berhadapan dengan Sheffield United, adapun The Saints meladeni Bournemouth pada Maret mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan:

Jumat (12/2/2021):

Wolverhampton Wanderers 0 - 2 Southampton

Gol: Danny Ings 49', Stuart Armstrong 90'

Barnsley 0 - 1 Chelsea

Gol: Tammy Abraham 64'

Video Populer

Foto Populer