Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 13 Februari 2021: Big Match Leicester City Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Setelah jeda untuk Piala FA, Liga Inggris kembali bergulir pada Sabtu (13/2/2021). Pekan ke-24 akan dibuka dengan duel seru Leicester City versus Liverpool.

Selain duel Leicester City versus Liverpool, beberapa partai menarik yang layak dinanti adalah Manchester City versus Tottenham Hotspur, Arsenal kontra Leeds United, dan Chelsea melawan Newcastle.

Sementara itu, Manchester City kukuh di puncak klasemen Premier League setelah konsisten dalam meraih kemenangan. Pada pekan ke-23, City mampu meraih tiga poin penuh lewat kemenangan cukup telak 4-1 atas Liverpool.

Pasukan Pep Guardiola kini mengoleksi 50 poin dari 22 laga. Dalam 5 pertandingan terakhir, the Citizens menyapu bersih 15 poin. Mereka kini berjarak lima poin dari rival sekota, Manchester United.

Liverpool tertahan di peringkat keempat dengan selisih 10 poin dari City setelah meraih tiga kekalahan dalam lima laga terakhir.

Sementara itu, Chelsea menempel ketat Liverpool dengan hanya berjarak satu poin dan berada di peringkat kelima. Chelsea melesat ke posisi kelima dalam klasemen Premier League setelah menang 2-1 atas Sheffield United.

Yuk, scroll ke bawah untuk melihat jadwal lengkap pekan ke-24 Liga Inggris.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (13/2/2021)

19.30 WIB: Leicester City Vs Liverpool

22.00 WIB: Crystal Palace Vs Burnley

Minggu (14/2/2021)

00.30 WIB: Manchester City Vs Burnley

03.00 WIB: Brighton Vs Aston Villa

Video Populer

Foto Populer