Sukses


Liga Inggris: Nasib Tak Ada yang Tahu, Martin Odegaard Intip Peluang Pindah Permanen di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Martin Odegaard tak menutup kemungkinan mengenai peluang pindah secara permanen ke Arsenal. Saat ini dirinya hanya ingin fokus mengembangkan permainan dan memberikan yang terbaik selama dipinjam dari Real Madrid.

Pada Januari kemarin, Odegaard mengambil keputusan besar dalam kariernya. Ia meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal sebagai pemain pinjaman.

Kemarin, Odegaard menjalani debut penuhnya bersama Arsenal. Ia membantu The Gunners menang 4-2 kontra Leeds United.

Sejauh ini performa yang ditunjukkan Odegaard cukup menjanjikan. Alhasil banyak fans Arsenal berharap Odegaard bisa bertahan secara permanen di Arsenal.

Odegaard sendiri tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Arsenal secara permanen. Ia menilai semua hal bisa terjadi di musim panas nanti, termasuk bergabung ke Arsenal secara permanen.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti," ujar Odegaard kepada TV2.

Odegaard sendiri enggan terlalu banyak membicarakan spekulasi masa depannya. Sang pemuda menegaskan saat ini ia fokus membantu Arsenal meraih sebanyak mungkin kemenangan.

"Saat ini saya hanya fokus untuk memberikan kemampuan terbaik saya untuk Arsenal, dan saya berharap bisa membantu tim ini sebanyak mungkin." tuturnya.

Video

2 dari 2 halaman

Akrab dengan Peminjaman

Martin Odegaard sudah berulang kali bermain sebagai pinjaman di sejumlah klub. Pemain asal Norwegia itu pernah bermain di Heerenveen, Vitesse, dan Real Sociedad.

Real Madrid, di sisi lain, tampaknya masih menaruh harapan besar kepada gelandang berusia 22 tahun tersebut. Terbukti, meski kerap diisukan tak punya masa depan, kontraknya di Santiago Bernabeu cukup panjang, yakni hingga 2023 mendatang.

Musim ini, Odegaard sudah bermain sebanyak tiga kali bersama Arsenal di Liga Inggris. Kabarnya, ada klausul yang menyebutkan bahwa The Gunners diwajibkan memainkannya minimal 10 kali.

Sumber: TV2

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/2/2021)

Video Populer

Foto Populer