Sukses


VIDEO Tips FPL: 5 Pemain Overrated di FPL Hingga Pekan 25 Musim Ini, Salah Satunya Sadio Mane

Bola.com, Jakarta Tips FPL kali ini akan membahas tentang beberapa nama pemain yang dirasa mahal namun tidak sesuai dengan performanya hingga pekan ke-25 ini, salah satunya adalah Sadio Mane.

Sadio Mane memang menjadi salah satu mesin pencetak gol yang dimiliki Liverpool selama beberapa musim belakangan ini. Namun, entah mengapa performa Sadio Mane belakangan menurun.

Jika melihat statistik penampilan Sadio Mane di musim ini, performa dari pemain berusia 28 tahun tersebut memang cukup baik.

Ia telah mencatatkan 7 gol dan 4 assist dalam 21 penampilan bersama Liverpool musim ini. Namun, perlu diingat jika Sadio Mane sempat terkena cedera di awal musim.

Menurunnya performa Sadio Mane juga berpengaruh terhadap performa Liverpool di musim ini. The Reds beberapa kali menelan kekalahan di Liga Inggris.

Tidak hanya itu, lini serang Liverpool juga melemah ketika Sadio Mane absen. Hal itu juga yang menyebabkan Liverpool sulit mencetak gol.

Jika dilihat dari segi harga di Fantasy Premier League (FPL), Sadio Mane memiliki harga yang cukup tinggi dengan total 11,8 Euro.

Faktor tersebut menjadikan Sadio Mane menjadi pemain yang memiliki harga tinggi namun kurang sesuai dengan penampilannya di musim ini hingga pekan ke-25.

Jika melihat penampilannya di pekan ke-24, Sadio Hanya berhasil mengumpulkan 2 poin di Fantasy Premier League (FPL).

Namun, tidak hanya Sadio Mane saja yang menjadi pemain overated hingga pekan ke-25 ini. Berikut 5 pemain yang overated di FPL hingga pekan 25.

Video Populer

Foto Populer