Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Sempat Minta Saran pada Dua Eks Manchester United sebelum Mantap Merekrut Cavani

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer berkonsultasi dengan dua mantan pemain Manchester United sebelum dia memilih untuk menandatangani Edinson Cavani. Pemain yang dimaksud adalah Diego Forlan dan Ander Herrera.

Edinson Cavani tiba pada musim panas dengan status gratis setelah meninggalkan PSG saat kontraknya habis. Dia telah memberi pengaruh di Old Trafford, mencetak tujuh gol dan memiliki pengaruh pada seluruh penyerang Manchester United.

Untuk memastikan Solskjaer merekrut orang yang tepat, dia berbicara dengan Ander Herrera dan Diego Forlan.

"Saya tidak terkejut dengan Edinson, hanya terkesan," kata Solskjaer dilansir dari situs resmi Manchester United.

"Saya berbicara dengan Ander Herrera dan Diego Forlan dan pemain lain yang mengenal Edinson. Masing-masing dari mereka menyanyikan pujian Edinson atas sikapnya, kepribadiannya, dan itulah yang telah kita lihat."

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sangat terkesan pada Edinson Cavani. Tapi tidak terkejut karena saya tahu apa yang Manchester United dapatkan."

 

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru?

Cavani lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti atau super sub. Penampilan dua golnya memastikan kemenangan comeback di Southampton pada November dan sejak itu terus menjadi figur sentral di kala Manchester United menemui kebuntuan.

Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun ketika dia tiba di Manchester tetapi Solskjaer mengisyaratkan bahwa dia bisa tinggal lebih lama. "Saya akan duduk bersamanya di akhir musim."

"Kami akan berdiskusi dengan Edinson, ini antara kami sendiri di klub. Tetapi saya harus mengatakan bahwa apa yang dia lakukan sangat positif. Yang akan saya katakan adalah saya berharap cuaca di Manchester akan membaik untuknya!"

Sumber: Mirror

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Bola.com

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer