Sukses


Liga Inggris: Resep Daniel James Tampil Ciamik bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta - Winger Manchester United, Daniel James angkat bicara terkait performa apiknya belakangan ini. Ia menyebut motivasi untuk mendapatkan tempat utama di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer jadi penyebabnya.

Sejak tengah pekan kemarin, James mendapatkan kesempatan untuk bermain di skuat Manchester United. Pada saat itu ia mencetak satu gol saat MU menang 4-0 melawan Real Sociedad.

James kembali dipasang oleh Solskjaer saat menghadapi Newcastle pada dini hari tadi. Ia juga kembali mencetak satu gol sehingga timnya menang 3-1 atas sang tamu.

James mengaku senang karena ia kini sudah mulai kembali ke performa terbaiknya. "Saya rasa ada beberapa momen di musim lalu di mana saya tidak bisa bermain sebaik yang saya inginkan," buka James kepada MUTV.

James menyebut bahwa apiknya performa yang ia tunjukkan dalam satu pekan terakhir bukanlah sebuah kebetulan. Ia menyebut bahwa ia bekerja keras agar performanya bisa membaik dan mendapatkan kesempatan bermain lebih di skuat Solskjaer.

"Saya rasa musim ini saya mencoba untuk menjadi versi terbaik dari diri saya. Saya mencoba memberikan segalanya dalam permainan saya, dan saya benar-benar bekerja keras di sesi latihan Manchester United."

2 dari 3 halaman

Dapat Bimbingan

James menyebut bahwa ia tidak keluar dari situasi sulit sendirian. Ia mengaku mendapatkan bantuan dan bimbingan sehingga ia bisa mengeluyarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya sempat tersesat dan saya tidak bermain seperti saat saya pertama kali datang ke klub ini. Untuk mempelajari itu, saya membaca sejumlah analisis dan laporan-laporan lainnya."

"Saya mendapatkan orang yang tepat untuk diajak bicara, dan para pelatih mencoba untuk mengembalikan saya ke diri saya sendiri dan saya rasa saya sudah kembali." ujarnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/2/2021)

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer