Sukses


Liga Inggris: Wilfried Zaha Ternyata Pengen Banget Balik ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Kabar mengejutkan datang dari winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Sang pemain dikabarkan ingin kembali memperkuat Manchester United pada musim depan. 

Beberapa tahun terakhir, Wilfried Zaha menjadi bintang di skuat The Eagles. Ia menjadi salah satu pemain mereka yang paling konsisten di lini serang.

Kontrak Zaha di Selhurst Park akan berakhir pada 2022. Sang winger dilaporkan enggan meneken kontrak baru di Palace.

Todofichajes mengklaim pemain Timnas Pantai Gading itu ingin hengkang dari Palace. Salah satu klub yang ingin ia tuju adalah Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Wilfried Zaha sebenarnya sudah lama ingin pergi dari Palace. Ia merasa Palace tidak mampu memenuhi keinginannya untuk bermain di level tertinggi, terutama di ajang Liga Champions.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Suka Gaya Permainan ala Solskjaer

Jadi Zaha dikabarkan sudah mengajukan permintaan agar dijual di bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan tersebut, Salah satu klub yang tengah disasar oleh Zaha adalah mantan klubnya, Manchester United.

Zaha dilaporkan tertarik dengan proyek yang dibangun di Old Trafford saat ini. Ia menilai United yang sekarang punya potensi yang besar untuk sukses tidak hanya di Inggris melainkan juga Eropa.

Zaha juga menyukai gaya bermain yang diterapkan Solskjaer sehingga Zaha ingin bergabung dengan MU.

Kembalinya Zaha ke Manchester United berpotensi jadi kenyataan. MU juga tengah berburu sosok winger kanan baru.

Sumber: Todofichajes

Disadur dari: Bola.net (Penulis 22/2/2021)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer