Sukses


Liga Inggris: Manchester United Belum Menyerah Mengejar Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester United kini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League yang juga rival sekota mereka, Manchester City. Namun, The Red Devils belum menyerah untuk mengejar sang rival demi menjadi juara Premier League musim ini.

Manchester City masih perkasa di puncak klasemen Premier League. Tim asuhan Pep Guardiola itu mampu unggul 10 poin dari Manchester United dan Leicester City yang berada di peringkat kedua dan ketiga dengan jumlah poin yang sama.

Keperkasaan Manchester City bisa dimaklumi, tim asuhan Pep Guardiola itu mampu memperlihatkan performa terbaik. Bahkan sejauh ini The Citizens mampu meraih 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Hal tersebut membuat Manchester City sangat difavoritkan untuk menjadi juara Premier League pada akhir musim. Namun, Manchester United yang berada tepat di bawahnya belum mau menyerah.

Video

2 dari 3 halaman

Layaknya Final

Pemain Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan setiap pertandingan yang tersisa musim ini akan penting. Pasalnya, Setan Merah sudah kehilangan banyak poin yang mana seharusnya bisa dimenangkan.

"Mulai saat ini, setiap pertandingan akan terasa seperti laga final," ujar Matic kepada Sky Sports News.

"Kami kehilangan beberapa poin di mana kami seharusnya bisa meraih kemenangan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Nemanja Matic menegaskan kalau Manchester United masih berada dalam jalur perburuan gelar. Karena itu, ia mendesak rekan satu timnya untuk tidak menyerah.

"Saya pikir dalam beberapa pekan ke depan akan menjadi periode yang sangat menentukan dalam perburuan gelar juara. Kami akan berada di sana dalam persaingan, tapi kami juga tahu akan sangat sulit untuk menyalip Manchester City jika dalam beberapa pertandingan berikutnya tim ini kehilangan poin lagi," papar Matic.

"Kami memiliki kondisi yang sangat positif dan akan berusaha melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan. Pertandingan berikutnya merupakan yang terpenting, setelah itu kami akan fokus pada Man City," pungkasnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/2/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer