Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Buka-bukaan Tentang Keputusan Memilih Manchester United

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Edinson Cavani, buka-bukaan mengenai keputusannya datang ke Old Trafford pada musim panas 2020. Ia mengaku tidak berpikir dua kali ketika mendapatkan tawaran dari Manchester United.

Pada musim panas lalu, Edinson Cavani berstatus free agent karena tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Cavani sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Namun, pada hari terakhir bursa transfer musim panas itu, ia diumumkan menjadi rekrutan baru Manchester United.

Edinson Cavani pun buka-bukaan mengenai momen di mana ia mengambil keputusan untuk bergabung bersama Manchester United.

"Pada saat itu saya sedang tidak punya klub dan ada banyak rumor yang beredar," ujar Cavani kepada ESPN Brasil.

Menurut Cavani, sang kakak yang juga merupakan agennya memang membuka komunikasi dengan banyak klub pada saat itu. Jadi ketika ada rumor yang beredar mengenai masa depannya, itu adalah hal yang wajar.

"Agen saya adalah kakak saya, dan ia tidak menutup pintu untuk klub manappun. Saat itu ada banyak klub yang tertarik kepada saya," kisahnya.

"Inilah mengapa ada ada banyak rumor beredar mengenai saya pada musim panas lalu, yang mengatakan Cavani akan bergabung dengan klub ini dan itu," papar striker yang akhirnya bergabung bersama Manchester United itu.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Lama Diincar

Edinson Cavani juga membeberkan bahwa Manchester United sebenarnya sudah lama tertarik menggunakan jasanya. Namun, ia baru memutuskan pindah ke Old Trafford pada musim panas kemarin.

"Pada musim panas kemarin, ada banyak tawaran yang masuk. Saya mendiskusikan tawaran-tawaran itu secara internal dengan kakak saya," ujarnya.

"Kami memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United. Sekitar lima tahun yang lalu, United sempat mendekati saya, tapi kami baru bergabung dengan klub hebat ini pada musim panas kemarin," ujarnya.

Musim pertama Cavani di Manchester United tergolong cukup baik. Ia sukses mengemas tujuh gol dan dua assist bagi Setan Merah.

Sumber: ESPN Brazil

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/2/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer