Sukses


Berapa Skor Akhir Perang Liverpool Kontra Chelsea di Pentas Liga Inggris, 5 Maret 2021 ?

Bola.com, Jakarta - Pekan ini menjadi satu di antara momen sibuk bagi para penggemar Liga Inggris. Bagaimana tidak, ragam suguhan menarik nan seru bakal tersaji mulai dini hari besok.

Satu di antara yang layak menjadi atensi adalah pertemuan Liverpool kontra Chelsea, di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Perjumpaan kali ini tak biasa, karena dua tim sedang berusaha bangkit agar sanggup masuk lagi ke zona Liga Champions alias empat besar klasemen sementara Premier League.

Tentu saja bukan pekerjaan mudah bagi Liverpool dan Chelsea. Modal mereka tergolong menggambarkan kalau mereka sedang terengah-engah. Catatan positif memang sedang menjadi milik Chelsea setelah kedatangan Thomas Tuchel.

Namun, hal itu bukan jaminan seratus persen bakal bisa berbicara di Anfield. Apalagi, Liverpool juga sudah sadar kalau kelas mereka kali ini adalah zona Liga Champions.

Kans mengejar Manchester City memang masih ada, tapi harus didukung keajaiban. Setidaknya, mereka harus mendahului Manchester United jika ingin menggapai sang Setan Biru asal Manchester.

Nah, bagi kalian penggemar Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea, yuk tebak berapa skor akhir laga penting ini.

 

2 dari 2 halaman

Yuk Ikutan Tebak

Video Populer

Foto Populer