Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Menang Lagi, Manchester City Makin Sulit Dikejar

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjalani laga kontra Wolverhampton Wanderers pada Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Dalam laga pekan ke-29 Premier League yang awalnya digelar pada 20 Maret 2021 itu, The Citizens menang telak 4-1 yang membuat mereka makin sulit dikejar di puncak klasemen.

Duel ini sejatinya merupakan laga pekan ke-29, yang digelar 20 Maret 2021. Namun, jadwalnya dimajukan karena bentrok dengan partai Everton kontra Manchester City di perempat final Piala FA.

Manchester City pun berhasil memperpanjang tren kemenangan mereka lewat laga ini. The Citizens menang 4-1 atas Wolves berkat dua gol Gabriel Jesus dan masing-masing satu gol dari Riyad Mahrez dan gol bunuh diri Leander Dendoncker.

Kemenangan ini menjadi yang ke-21 secara berturut-turut diraih Manchester City di Premier League musim ini. Selain itu, kemenangan ini membawa The Citizens memperpanjang tren positif 28 laga berturut-turut tanpa terkalahkan.

Lewat kemenangan ini, Manchester City makin kukuh di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin dari rival terdekatnya, Manchester United yang berada di peringkat kedua. The Citizens kini mengoleksi 65 poin, sementara Manchester United mengoleksi 50 laga.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

(Leander Dendoncker 15'-OG, Gabriel Jesus 80', 90'+3, Riyad Mahrez 90' | Conor Coady 61')

3 dari 4 halaman

Bagaimana Klasemen Liga Inggris Setelah Kemenangan Telak Manchester City?

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer