Sukses


Hasil Liga Inggris: Tidak Bisa Cetak Gol, Manchester United Hanya Raih Satu Poin di Markas Crystal Palace

Bola.com, London - Manchester United harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Crystal Palace dalam laga pekan ke-29 Premier League di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Satu poin di markas Crystal Palace itu jelas merugikan bagi The Red Devils yang tengah mengejar sang tetangga, Manchester City, yang berada di puncak klasemen. 

Manchester United cukup menggebrak sejak awal pertandingan. Dalam 17 menit pertama, The Red Devils mampu mengemas delapan peluang untuk membobol gawang Crystal Palace.

Namun, Crystal Palace bermain cukup solid di lini pertahanan dan berusaha untuk terus mengimbangi permainan tim tamu yang datang dengan motivasi besar untuk meraih tiga poin.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Crystal Palace bermain lebih baik pada babak kedua. Tim asuhan Roy Hodgson ini mampu meredam permainan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford untuk tidak memberikan ancaman yang besar bagi lini pertahanan.

Permainan yang cukup ketat dan imbang bertahan hingga tambahan dua menit pertandingan. Akhirnya laga pun harus berakhir imbang tanpa gol.

Hasil imbang ini tentu sangat merugikan bagi Manchester United yang tengah berusaha mengejar rival sekaligus tetangganya, Manchester City, yang berada di puncak. Manchester United kini mengoleksi 51 poin, tertinggal 14 poin dari The Citizens.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Joel Ward, Gary Cahill, Patrick van Aanholt, Cheikhou Kouyate; Andros Townsend, Jamie McCarthy, Luka Milivojevic, Eberechi Eze; Christian Benteke, Jordan Ayew

Manajer: Roy Hodgson

Manchester United (4-2-3-1): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Edinson Cavani

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer