Sukses


Liga Inggris: Gelandang Muda AS Monaco Jadi Incaran Chelsea dan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang bertahan milik klub Ligue 1, AS Monaco bernama Aurelien Tchouameni. Thomas Tuchel diketahui sudah mengenal dalam tentang si pemain incaran.

Nama Tchouameni naik ke permukaan berkat statistik luar biasa yang ia catatkan sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di pentas Ligue 1 dalam dua musim terakhir.

Musim ini Tchouameni sudah bermain 26 kali bagi Monaco di Ligue 1 dan turut berandil membawa timnya bersaing di papan atas klasemen.

Kini seperti dilansir ESPN, Chelsea kabarnya sangat kepincut dengan Tchouameni. The Blues pun siap memboyong pemain 21 tahun itu ke Stamford Bridge.

Keberadaan Thomas Tuchel di kursi manajer diyakini semakin menambah kuat minat Chelsea terhadap Tchouameni. Pasalnya, Tuchel sudah kerap menyaksikan aksi sang gelandang ketika masih menangani PSG.

Meski demikian, hingga kini belum ada desas-desus yang menyebut bahwa Chelsea sudah mulai melakukan pendekatan terhadap Tchouameni atau belum.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sempat Diincar Real Madrid

Tahun lalu, sempat muncul rumor bahwa raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya tengah membuka peluang untuk mendatangkan Tchouameni ke Santiago Bernabeu.

Kala itu, Real Madrid diklaim menjadikan Tchouameni sebagai target alternatif jika mereka gagal menggaet gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 4/3/2021)

Video Populer

Foto Populer