Sukses


Liga Inggris: Manchester United Seperti Orang Berjalan dalam Tidur, Jadi Sinyal Tanda Bahaya

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, melontarkan kritikan pedas untuk mantan klubnya. Dia menyebut Setan Merah seperti berjalan dalam tidur dalam perebutan peringkat besar di Liga Inggris musim ini. 

Kans Manchester United meraih gelar juara Liga Inggris musim ini bisa dibilang sudah berakhir setelah ditahan 0-0 oleh Crystal Palace, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. 

Itu menjadi hasil imbang beruntun yang diraih MU dalam tiga pertandingan liga terakhir. Setan Merah kini defisit 14 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.   

Hasil tersebut juga membuat Setan Merah membuang peluang memperlebar keunggulan atas peringkat ketiga, Leicester City. Kedua klub masih berselisih satu poin, karena Leicester City, juga hanya bermain 1-1 di markas Burnley, pada pertandingan sebelumnya. 

MU akan menantang Manchester City pada Minggu (7/3/2021). Neville khawatir kekalahan bisa membuat Setan Merah harus terlibat persaingan sengit untuk lolos ke Liga Champions.

"United lebih buruk pada babak kedua, ketimbang babak pertama. Mereka akan pergi ke Etihad, dan kini menempatkan diri sendiri dalam tekanan," kata Neville, seperti dilansir The Sun. 

"Saya hanya merasa melihat Manchester United sedang berjalan dalam tidur menuju balapan empat besar ketika itu bisa jauh lebih nyaman bagi mereka. Mereka telah kehilangan begitu banyak poin dalam beberapa pekan terakhir ini," imbuh Neville. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Melihat Bahaya Datang

Neville menyebut Manchester United terlihat sangat lesu, seperti tidak mengejar sesuatu yang mendesak. Padahal menurut Neville tindakan itu akan membahayakan Setan Merah. 

“Sepertinya mereka berpikir tidak apa-apa untuk menjalani pertandingan ini. Mereka tidak melihat bahayanya melakukan hal itu," ujar Neville. 

“Jika mereka kalah di Etihad, hasil itu akan menjadi musuh mereka. Tidak ada banyak pertarungan di sana (di skuad United). Mereka hanya ingin menyudahi laga. Mereka berjalan dalam tidur sepanjang pertandingan itu. Sangat-sangat buruk," tegas Neville. 

Sumber: The Sun  

 

Video Populer

Foto Populer