Sukses


Liga Inggris: Tak Punya Kuasa, Mourinho Sebut Masa Depan Gareth Bale di Tangan Real Madrid

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku pihaknya tak punya kuasa menentukan masa depan Gareth Bale. Menurut Mourinho, pihak yang bisa melakukannya adalah Real Madrid sebagai pemilik sah jasa pemain asal Wales itu.

Gareth Bale didatangkan Tottenham Hotspur pada awal musim 2020/2021 dengan durasi pinjaman semusim. Bale awalnya kesulitan beradaptasi dengan permainan klub asal London Utara itu.

Namun, belakangan Bale mampu menunjukkan performa gemilang bersama Tottenham. Pemain berusia 31 tahun itu membukukan delapan gol dan tiga assist dalam 20 laga bersama klub berjulukan The Lilywhites itu.

Kembalinya Bale ke performa terbaiknya menimbulkan tanda tanya besar untuk Tottenham. Muncul spekulasi Tottenham berniat mempermanenkan Bale pada akhir musim, namun Mourinho tak bisa memastikan hal tersebut.

"Soal itu, Anda harus menghubungi rekan Anda di Madrid dan mereka harus bertanya kepada Zidane karena dia adalah pemain Real Madrid. Dia bukan pemain Tottenham, jadi Real Madrid memiliki segala keputusannya di tangan mereka," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports, Kamis (4/3/2021).

"Mereka memiliki pemain dengan kontrak satu tahun lagi dan memiliki segala kekuatan di tangan mereka. Saya hanya memiliki seorang pemain yang dipinjamkan dan saya berusaha untuk mengeluarkan yang terbaik dari pemain itu untuk Tottenham Hotspur," tegas Mourinho.

Gareth Bale saat ini masih terikat kontrak sampai Juni 2022 bersama Real Madrid. Pada akhir musim nanti seiring masa pinjaman berakhir di Tottenham Hotspur menjadi momentum tepat buat Bale untuk segera memutuskan masa depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sindir Real Madrid

Manajer Jose Mourinho mengaku takjub dengan kebangkitan performa Gareth Bale dalam beberapa laga terakhir di Tottenham Hotspur. Mourinho sempat menyindir Real Madrid terkait peningkatan performa sang pemain.

Mourinho meminta media untuk mencari tahu penurunan performa Bale selama di Real Madrid. Bahkan, klub berjulukan Los Blancos itu dituding tidak sabar dalam menanti kebangkitan Bale.

"Mengapa selama dua tahun terakhir dia mengalami seperti itu di Madrid? Tanya mereka. Mungkin jika mereka menjawab, Anda bisa lebih memahami mengapa butuh beberapa saat, atau mungkin bersabar adalah alasan utama dia mencapai level yang dia tunjukkan dalam beberapa pekan terakhir," kata Mourinho, seperti dilansir Independent, Rabu (3/3/2021).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer