Sukses


Liga Inggris: Mumpung Napoli Lagi Berbaik Hati, Manchester United Kudu Gercep Bidik Koulibaly

Bola.com, Jakarta - Manchester United memeroleh kabar baik. Kalidou Koulibaly, bek incarannya, akan didiskon oleh klubnya, Napoli.

Koulibaly punya reputasi yang bagus di Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Ia dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A berkat performa apiknya di Napoli.

Manchester United diketahui sudah lama tertarik mendatangkan Koulibaly. Mereka menilai bek timnas Senegal itu bisa memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan mereka.

Il Mattino mengklaim bahwa impian MU untuk merekrut Koulibaly berpotensi jadi kenyataan di musim panas nanti. Karena Napoli akan menjual sang bek dengan harga yang terjangkau di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Napoli berencana untuk melepaskan Koulibaly di musim panas nanti. Keuangan tim asal kota Naples itu diberitakan tengah bermasalah.

Pemasukan mereka berkurang drastis akibat pandemi virus corona. Jadi mereka terpaksa menjual pemain-pemain yang memiliki beban gaji besar, salah satunya adalah Kalidou Koulibaly.

 

Video

2 dari 2 halaman

Diskon

Agar Koulibaly lebih mudah dijual di musim panas nanti, Napoli berencana memberikan diskon untuk sang bek.

Pada awalnya Napoli memasang harga yang cukup mahal untuk sang bek. Mereka menginginkan bayaran sekitar 80 juta euro untuk sang bek.

Namun kabarnya Koulibaly bisa ditebus pada angka 45 juta euro saja pada musim panas nanti.

Sumber: Il Mattino

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/3/2021)

Video Populer

Foto Populer